IM3 Ooredoo Pasang Tarif Rp.1/Detik plus Gratis Akses 10 Aplikasi Tanpa Kuota

www.kinamariz.com
Buka puasa Bersama IM3 Ooredoo
#SakinahMenulis-IM3 Ooredoo, provider yang akrab dengan anak muda menyatakan deklarasinya berani perang tarif hingga sampai Rp.1/detik untuk semua operator. Catet, ke semua operator lho! Dan ternyata, nggak cuma bertarung di tarif murah, perusahaan telekomunikasi internasional dengan 80,5 juta pelanggan ini juga telah menggratiskan 10 aplikasi dengan nol kuota. Wowowow, gimana ceritanya? Cekidot, kita kupas satu-satu ya.
Halal bi Halal IM3Ooredoo di Medan

Pakai IM3 Ooredoo Rp.1/detik ke Semua Operator
Tarif nelpon murah memang selalu jadi jargon 'iklan' para provider seluler untuk menggaet hati para pelanggannya. Terutama buat para digital native yang sehari-harinya nempel terus sama Gadget, ya satu spesies kayak kita-kita inilah, paling terasa soal kebermaknaan pulsa. Meski banyak beragam aplikasi yang menawarkan untuk bisa berkomunikasi tanpa pulsa, tapi yah, nggak bisa dipungkiri, orang-orang masih beranggapan lebih ringkas kalau ditelpon langsung ke nomor selulernya. Nah, masalahnya adalah berkomunikasi dengan cara menelpon langsung ke kontak seluler yang dituju itu nggak semudah membalik cucian di jemuran. Perlu nilai pulsa yang mencukupi, perlu siap-siap sport jantung setelah melihat cost pulsa tersisa, belum lagi kalau yang ditelpon cuma jawab 'Iya' atau 'Sorry, enggak kedengaran. Bisa ulangi lagi?' Hadeeh, bisa bengkak duluan tagihan pulsanya!
www.kinamariz.com
Di Kebun Binatang Medan Bersama IM3 Ooredoo
Bahagianya, kini hadir IM3 Ooredoo sebagai provider yang menawarkan tarif nelpon hanya Rp.1/detik ke semua operator. Bukan seperti janji manis operator lain yang hanya memberikan tarif murah untuk telponan ke provider sesama, banyak syarat, dan terbatas waktu. IM3 Ooredoo malah menembusnya dengan tarif paling murah di Indonesia, tanpa syarat dan registrasi, dan kapanpun selama 24 jam. Mantapnya lagi, ketika kita sudah melakukan panggilan telepon sebanyak Rp.1000/hari, pelanggan langsung mendapat gratis kuota 30MB setiap harinya yang bisa diakumulasi hingga 1GB. Artinya, sudahlah bisa lebih hemat, malah dikasih bonus lagi. Menang banyak, ah!
www.kinamariz.com
Beli kartu IM3 Ooredoo di sini 
Terkait sosialisasi tarif nelpon murah ini, Joy Wahyudi, Independent Director & Chief Sales and Distribution Officer IM3 Ooredoo mengatakan, "IM3 Oooredo menginginkan pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketentuan batasan waktu. Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp.1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam. Selain itu, jaringan baru 4G kini telah hadir di Medan, masyarakat bisa mendapatkan pengalaman terbaik dengan konektivitas lebih cepat dan kualitas suara lebih jernih," katanya saat silaturahmi dan halal bi halal bersama IM3 Ooredoo di Aryaduta Hotel Medan, beberapa pekan lalu.
www.kinamariz.com
Di Kebun Binatang Medan Rame-rame with Team IM3 Ooredoo
"Pas kali lah untuk kantong anak lajang. Biasanya kalau kami mau ngumpul, mesti didatangi satu-satu ke rumahnya. Sekarang mau nelpon satu-satu anggota sampai rapat via teleconference berjamaah juga, beres!," ujar Kurniawan, Ketua Remaja Mesjid Jamik Sairussalam Medan.
www.kinamariz.com
Di Kebun Binatang Medan Bersama IM3 Ooredoo
Kurniawan mengaku, dia rela nggak minta jatah pulsa ke Bendaharanya untuk nelpon semua anggota kalau ada rapat mingguan. "Ya kalau cuma habis seribuan, ngapain minta diganti. Soalnya kalau kita nelpon pakai IM3 Ooredoo sampai Rp.1000/hari, malah dapat gratis kuota internet lagi. Kan lumayan kali, menang banyak awak!" terangnya puas.

www.kinamariz.com
Di Kebun Binatang Medan Foto Bersama IM3 Ooredoo
Sudahlah Bertelpon Murah, Dapat Gratis Kuota di 10 Aplikasi jaringan 4G Lagi. Alamaaak!Kalaulah bertelepon sudah terlalu mainstream, kini pengguna IM3 Ooredoo semakin dimanjakan dengan gratis mengakses 10 aplikasi sehari-hari tanpa kuota. 10 aplikasi jenis sosial media (sosmed) itu diantaranya Facebook, Whatsapp, Line, Path, BBM, Twitter, FB Messenger, Grab, Uber, sampai Gojek. Kesemuanya bisa dibuka dengan kuota khusus, tanpa memotong kuota utama pengguna. Ah, paten kali Bos!

Soal akses aplikasi tanpa kuota ini sudah dirasakan sendiri oleh penulis. Bukan sementang aplikasi ini nol kuota, terus jadi lambat jalannya alias lola. Eits, appsnya terbuka lancar dan asyik-asyik aja kayak aplikasi yang dibuka dengan kuota seperti biasa. Maknyoslah pokoknya! Apalagi untuk mahasiswa indekost yang biasanya cuma buka Facebook, Whatsapp, Gojek, atau main game di Line. Duh, bisa awet tuh kuota utamanya!

Dian, salah satu karyawati perusahaan di Medan mengaku, selama menggunakan IM3 Ooredoo, dia lebih hemat berinternet. "Kalau biasanya aku habis 3GB buat sosmed aja, sekarang aku malah bingung mau dihabisin paket internetnya buat akses apalagi coba?," ujarnya sambil menunjukkan kuota pemakaiannya bulan ini, lengkap hanya dari aplikasi myIM3. Jadi benarlah, IM3 Ooredoo yang berfokus pada Human Growth untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat di dunia digital sudah menang banyak. Bukan cuma menang di hati pelanggan setianya, tapi juga menang di pertarungan antar tarif, antar jaringan, antar gratis kuota yang tiada habisnya.

Oya, ada bonus video bareng ular phyton untuk roadshow seru bareng Indosat Ooredoo di Kebun Binatang Simalingkar Medan, Minggu (09/07/2017) kemarin.

Ditulis oleh Sakinah Annisa Mariz

1 comment

  1. Silahkan untuk berkomentar, namun ingat ya link hidup tidak diperkenankan diletak sembarangan di sini. Insya Allah saya siap kok blog walking tanpa harus nempel-nempel backlink. Ok. Thanks

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih.

Literasi Digital