Update Terus Pakai Jaringan Internet 4G Indosat Ooredoo

www.kinamariz.com
Foto bareng IM3 Ooredoo di Kebun Binatang Medan Simalingkar
#SakinahMenulis-Semua pengguna internet pastinya menginginkan akses yang cepat, ringkas, dan kalau perlu banyak gratis kuota dari providernya. Sekarang khayalan itu nggak cuma jadi keinginan kita Gaes, karena Indosat Ooredoo, perusahaan yang menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of The Year tahun 2015 dari Asia Pacifik Stevie Awards ini telah membuktikannya melalui penerapan jaringan 4G yang sudah dinikmati lebih dari 80,5 juta pelanggan.

Mengapa Harus Jaringan 4G?Oke Gaes, sebelum kita bahas kenapa jaringan 4G Indosat Ooredoo bisa bikin kamu update terus, kita bahas dulu apa sih jaringan 4G. Dilansir dari berbagai sumber, jaringan 4G atau kalau diingris-inggrisin namanya 4G network ini generasi keempat jaringan nirkabel komunikasi mobile. Artinya jaringan ini yang paling mutakhir setelah dulu kita sempat heboh dengan jaringan 3G. Bahasa sederhananya, karena lebih termutakhir, jaringan 4G memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kualitas signal yang kuat dan akses internet lebih kilat ya Gaes.Jaringan 4G yang dahsyat ini ternyata sudah diterapkan oleh Indosat Ooredoo sebagai peraih Speedtest Award lho. Dengan menyandang gelar Fastest Mobile Network dan Fastest 4G Network di Indonesia, kini pelanggan IM3 Ooredoo bisa meraih kecepatan download 21.54 Mbps dan kecepatan upload hingga 9.43 Mbps. Wohoo, para Ladies bisa nonton drama korea di Youtube nggak pake buffering!

Bukan hanya pengguna kartu baru, layanan 4G Indosat Ooredoo ini ternyata juga bisa dinikmati oleh pengguna kartu lama. Caranya dengan membawa sim card lama dengan nomor yang sama, menjadi sim card khusus 4G secara gratis di Indosat Ooredoo," kata Independent Director & Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, beberapa waktu lalu di Medan.

Selain mengedepankan kualitas pelayanan yang super inovatif, IM3 Ooredoo dengan berbagai keunggulan yang diberikannya mampu memikat penggunanya untuk bisa menikmati beragam manfaat. Kecepatan dalam akses jaringan 4G IM3 Ooredoo diakui oleh Faisal. Menurutnya, jaringan 4G IM3 Ooredoo cukup stabil, lancar dan memuaskan. "Aku pakai kartu ini sudah lima bulanan. Jaringannya bagus dan nggak lelet kok," ujar Faisal.

Bagi Faisal, berselancar di dunia maya haruslah jeli. Ini dikarenakan banyak konten negatif yang harus dihindari. Apalagi dengan canggihnya teknologi seperti sekarang ini. Jangan sampai, kata Faisal, malah terjerumus dengan mencari hal-hal negatif. "Pastilah, gimana pun namanya internet, banyak sekali hal-hal negatif. Itulah, kita harus jeli memanfaatkannya. Sebisa mungkin hindari hal-hal yang negatif. Cari yang positif, yang dapat kita manfaatkan. Makanya, biar nggak ketinggalan, yuk upgrade Sim Card kamu ke jaringan 4G Indosat Ooredoo!" tutup Faisal.
www.kinamariz.com
Komunitas Reptil di Kebun Binatang Medan Simalingkar Bersama IM3 Ooredoo

Ditulis oleh Sakinah Annisa Mariz

1 comment

  1. Silahkan untuk berkomentar, namun ingat ya link hidup tidak diperkenankan diletak sembarangan di sini. Insya Allah saya siap kok blog walking tanpa harus nempel-nempel backlink. Ok. Thanks

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih.

Literasi Digital