Rainy Day Festival 2018 Digelar di Banjarbaru, Kirimkan Karya Terbaikmu!

www.kinamariz.com
Banjarbaru's Rainy Day 2018
#SakinahMenulis-Info Lomba dan Peluang Menulis dari Banjarbaru's Rainy Day Literary Festival kembali hadir. Di tahun 2018 ini, perayaan literasi yang membicarakan perkembangan sastra di Indonesia ini akan digelar pada tanggal 30 November - 2 Desember 2018 di kota Banjarbaru, provinsi Kalimantan Selatan. Wah menarik sekali ya? Untuk lebih jelas mengenai persyaratan karya dan teknis pengirimannya, silahkan baca di bawah ini!

SELEKSI PROMISING WRITER
Banjarbaru's Rainy Day Literary Festival 2018 memilih 3 penulis Promising Indonesia untuk hadir ke kota Banjarbaru, provinsi Kalimantan Selatan, pada tanggal 30 November - 2 Desember 2018. Pemilihan berdasarkan sejumlah kriteria, termasuk sejumlah karya, serta dedikasi pada pengembangan kesusasteraan di Indonesia.


Persyaratan :
  1. Penulis adalah warga negara Indonesia
  2. Menulis karya sastra baik berupa puisi, prosa (cerpen, novel, atau novelet) dan kritik sastra. Karya berupa buku.
  3. Buku dikirimkan 1 eks disertai identitas, nama, alamat, serta buku-buku lain yang pernah diterbitkan juga prestasi yang pernah dicapai (kalau ada).
  4. Alamat pengiriman ke Kantor Perpustakaan Daerah Banjarbaru, Jalan Wijaya Kusuma No.7, Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan 70711, Telepon (0511) 4774523
  5. Koresponden dan pengumuman seleksi akan dilakukan melalui email
  6. Batas akhir pengiriman karya adalah pada 25 Oktober 2018
  7. 3 Promising Writers yang terpilih akan diumumkan pada pertengahan November 2018
  8. Bagi penulis terpilih, PANITIA akan MENANGGUNG BIAYA transportasi (penerbangan) dan akomodasi selama berlangsungnya Banjarbaru’s Rainy Day Literary Festival 2018 di Banjarbaru.
www.kinamariz.com
Banjarbaru's Rainy Day 2018

CALL FOR POEM
Panitia Banjarbaru’s Rainy Day Literary Festival menerima naskah puisi untuk Antologi Rainy Day 2018.


Persyaratan:
  1. Puisi belum pernah dipublikasikan di media manapun. Ditulis dalam bahasa Indonesia atau serumpun.
  2. Puisi bertema apa saja, tetapi tak boleh lebih dari 3 puisi dan dikirim ke email bjblitfest@gmail.com. Jangan lupa cantumkan data diri dan no.HP.
  3. Pengiriman puisi dibuka mulai 25 September – 25 Oktober 2018
  4. Puisi yang terpilih akan dimuat dalam buku antologi puisi Rainy Day 2018 dan diluncurkan dalam acara Banjarbaru’s Rainy Day Literary Festival pada tanggal 30 November - 2 Desember 2018 di kota Banjarbaru, provinsi Kalimantan Selatan.
  5. 3 (tiga) penulis puisi terpilih akan diundang ke Festival dan PANITIA MENANGGUNG BIAYA transportasi (penerbangan) dan akomodasi selama berlangsungnya event.
www.kinamariz.com
Banjarbaru's Rainy Day 2018
Info lengkapnya tentang tata laksana Banjarbaru's Rainy Day Literary Festival tahun 2017 lalu bisa ke laman ini www.banjarbarulitfest.org
(Siapapun Anda, maka datanglah. Setiap diri Anda akan selalu memiliki tempat yang istimewa. Mari kita warnai setiap kegiatan dengan penuh kegembiraan melalui berbagai acara yang kami kemas. Datang dan datanglah!) ~BJBLitFes2018


Info Ini Hanya Dibagikan Ulang oleh : Sakinah Annisa Mariz
(Event di atas sepenuhnya tanggung jawab panitia Banjarbaru's Rainy Day Literary Festival 2018)

2 comments

  1. Silahkan untuk berkomentar, namun ingat ya link hidup tidak diperkenankan diletak sembarangan di sini. Insya Allah saya siap kok blog walking tanpa harus nempel-nempel backlink. Ok. Thanks

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih.

Literasi Digital