Resensi Film: Christopher Robin Kembali Tualang Bersama Winnie The Pooh and Friends

www.kinamariz.com
Film Christopher Robin -Image Source : Google.com-
#SakinahMenulis-Ingat dengan tokoh beruang berbaju merah, bersuara imut dan gemar makan madu? Yap, jawabannya adalah Winnie The Pooh. Tokoh popular Disney ini memang selalu jadi favorit semua umur, khususnya pecinta film kartun dan animasi. Di bulan Agustus 2018 ini, Disney kembali menayangkan kisah Winnie the Pooh bersama sahabatnya, salah satunya seorang anak laki-laki bernama Christopher Robin.

www.kinamariz.com
Winnie the Pooh and Friends -Image Source : Walldevil.com
Film Christopher Robin besutan Sutradara Marc Forster ini hadir dengan tampilan live action dimana tokoh manusia dan animasi bermain harmoni. Kisahnya tentang Christopher Robin yang masa kecilnya dipenuhi petualangan di Hundred Acre Wood bersama Winnie the Pooh dan teman-temannya. Christopher yang beranjak dewasa, perlahan mulai melupakan sahabat kecilnya. Mereka adalah Winnie the Pooh, Piglet si Babi Merah Muda, Tiger si Harimau yang bahagia, Eeyore si Keledai yang murung, Owl si Burung Hantu Bijak, Rabbit si Kelinci dan Kanga si Kangguru.
www.kinamariz.com
Cute Winnie the Pooh -Image Source : Google.com
Adegan dimulai saat Christopher Robin harus meninggalkan Acre Wood dan memulai kehidupannya sendiri. Kehilangan kedua orangtuanya dan harus mengurus dirinya sendiri membuat Christopher menjadi sosok pekerja keras. Berkat usahanya, Christopher Robin yang diperankan Ewan McGregor (aktor pemenang penghargaan Golden Globe) ini berhasil menikahi Evelyn istrinya (Hayley Atwell) dan mempunyai seorang anak perempuan bernama Madeline (Bronte Carmichael). Pekerjaannya sebagai Manajer Efisiensi di Perusahaan Koper membuatnya tertekan dan jauh dari keluarga. Terlebih saat itu perusahaannya sedang dalam masa krisis, hal ini membuat Christopher kehilangan waktu untuk mencari sahabatnya, bahkan bersama keluarganya.

Skenario yang ditulis oleh Alex Ross Perry dan Allison Schroeder berhasil menampilkan karakter ciptaan AA Milne and EH Shepard ini dengan sangat realistis. Bukan hanya menohok penontonnya dengan pesan-pesan moral, film ini juga memberikan gambaran dari setiap perbuatan bahwa sering kali pilihan yang dirasa terbaik, belum tentu memperbaiki keadaan. Solusinya justru datang dari orang lain di sekitar yaitu sahabat dan keluarga.

www.kinamariz.com
Aku dan Suami saat Nonton Film Christopher Robin
Di segmen ini, penonton dikejutkan dengan kedatangan Winnie the Pooh dari Hundred Acre Wood menuju dunia Christopher Robin. Tingkahnya yang konyol dan polos membuat Winnie the Pooh begitu menggemaskan sekaligus menegangkan. "Winnie the Pooh, si Beruang dengan otak yang kecil," demikian Christopher menggerutu tentang kekacauan yang dibuatnya di dunia Christopher. Belum lagi soal jarak yang tercipta antara dirinya dan anak perempuannya, Madeline. Lelaki itu tak menyangka, bahwa letak penyelesaian segala masalahnya justru bersumber dari pikiran positif yang selalu diajarkan Winnie the pooh. Hingga di akhir, Christopher berkata, "Pooh, kamu adalah beruang berotak kecil, tapi hatimu sangatlah besar," ujarnya.

www.kinamariz.com
Aku dan Suamiku Nonton Film Christopher Robin -Image Source : Google.com-
Hadir memanjakan telinga penonton, Jim Cummings sebagai pengisi suara Winnie the Pooh dan Tigger; Brad Garrett sebagai Eeyore; Toby Jones sebagai Owl; Nick Mohammed sebagai Piglet; Oscar Peter Capaldi sebagai Rabbit; dan Sophie Okonedo sebagai Kanga. Film ini diluncurkan Disney di seluruh bioskop Indonesia mulai Selasa, 21 Agustus 2018 hingga beberapa waktu ke depan.
www.kinamariz.com
Winnie the Pooh and Friends -Image Source : Google.com-

www.kinamariz.com
Film Christopher Robin Trailer : Youtube.com
Ditulis oleh : Sakinah Annisa Mariz

3 comments

  1. Silahkan untuk berkomentar, namun ingat ya link hidup tidak diperkenankan diletak sembarangan di sini. Insya Allah saya siap kok blog walking tanpa harus nempel-nempel backlink. Ok. Thanks

    ReplyDelete
  2. yupp... blogwalking hadir membaca mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mantap. Terima kasih sudah mampir. Salam dari Medan

      Delete

Mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih.

Literasi Digital