Resensi Film: 8 Hari Menaklukkan Cowok Meet n Greet Medan!

www.kinamariz.com
Film 8 Hari Menaklukkan Cowok
#SakinahMenulis-Film bertema cinta di sekolah memang selalu dikemas gemas dengan warna-warni teenlit. Salah satunya seperti yang diangkat dalam Film '8 Hari Menaklukkan Cowok' dan bakal tayang di bioskop pada 22 September 2016 nanti. Film ini memutarbalikkan istilah 'Love at The First Sight' yang disandingkan pada kenyataan bahwa cinta itu mesti diburu, kalau perlu ditaklukkan! Bener nggak sih? Yuk kita intip dulu ceritanya.
www.kinamariz.com
Para pemain film 8HMC saat Meet and Greet di SMK Tritech Medan, Kamis 08/09/2016
Cuplikan Sinopsis
Film besutan sutradara Boy Rano ini mengisahkan remaja bernama Gilang (Rangga Azof) dan Reta (Angelica Simperler). Gilang adalah idola baru di sekolah mereka. Anehnya, Reta menganggap Gilang sama sekali tak menarik. Hal ini membuat Firza (Fita Anggriani) yang diam-diam menyukai Gilang, menantang Reta untuk mendapatkan lelaki itu dalam waktu 8 hari. Walaupun Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis) sahabat Reta tak setuju, namun Reta tetap menjawab tantangan Firza dan konflik mulai bermunculan. Bisakah Reta mempertahankan persahabatannya? Mungkinkah Reta juga jatuh cinta pada Gilang hanya dalam 8 hari? (Udah ah, tonton aja rame-rame 22 September 2016 nanti) #TakutSpoiler
www.kinamariz.com
KOPI-ers Medan Bersama aktris film 8HMC saat Meet and Greet di SMK Tritech Medan, Kamis 08/09/2016
Promo Tour di SMK Tritech Medan
Kemarin, pada Kamis (08/09/2016), kru dan pemain Film 8 Hari Menaklukkan Cowok (HMC) datang ke SMK IT Tritech yang berada di Jalan Bhayangkara Medan buat mempromosikan filmnya yang bakal tayang. Uniknya, promo kali ini nggak diadakan di Mall atau di tempat-tempat hangout anak muda, tapi team film 8 HMC emang sengaja mengadakannya di sekolah. Kebayangkan, gimana meriahnya?


www.kinamariz.com
Suasana Meet and Greet di SMK Tritech Medan, Kamis 08/09/2016
Sekitar 800 siswa memadati aula yang terletak di tengah bangunan sekolah. Kalau dihitung seluruh peserta (guru, siswa, dan undangan), jumlahnya nyaris menembus angka 1000. Wah, rame ya. Iya rame, pasalnya film bernuansa remaja ini dekat di hari calon penontonnya. Ini benar seperti kata Gompis Felix Christian, siswa kelas XII Jurusan Multimedia, SMK Tritech yang menjabat sebagai Koordinator acara.
www.kinamariz.com
Heboh! Para bloggers saat Meet and Greet di SMK Tritech Medan, Kamis 08/09/2016
"Kita sangat mendukung kegiatan ini. Walaupun persiapan kita cuma 2 hari, tapi kita senang sekolah kita dapat kesempatan dikunjungi artis papan atas dan bisa ketemu langsung dengan para sineas terkenal. Ini yang kita hadirkan baru 800, kalau seluruh siswa ikut ke sini bisa hampir 1000an," kata Gompis yang ngakunya bercita-cita jadi sineas ini.
www.kinamariz.com
Foto Official para Bloggers di Meet and Greet film 8HMC di SMK Tritech Medan, Kamis 08/09/2016
Selain melibatkan 40 panitia yang terdiri dari pengurus OSIS, Pramuka, dan PMR, SMK Tritech juga menghadirkan nuansa baru dalam acara Meet and Greet film 8 HCM. Ini terlihat dari beberapa atraksi yang diselipkan dalam susunan acara dan sesi foto bersama yang nyaris melibatkan seluruh peserta. Hadir dalam promo film di SMK Tritech Medan, pemeran Reta (Angelica Simperler), Firza (Fita Anggriani), dan Lala (Regina Rengganis). Tiga dara cantik inipun yang tak ayal lagi jadi target operasi foto mania para peserta.

Film 8 Hari Menaklukkan Cowok (HMC) ini terbilang menarik dalam promonya. Selain tepat sasaran, dan tema yang diusung dalam film ini adalah tidak sekedar cinta. Riset kecil-kecilan ke peserta yang datang ke acara meet and greet para artis, banyak yang berkomentar,. "Aku penasaran juga mau nonton. Kayaknya ada nilai persahabatannya juga, bukan cuma cinta," kata Amin, siswa kelas XII Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

www.kinamariz.com
Blogger di Meet n Greet Film 8HMC

Iya, pengen nonton. Kan bagus, film karya anak Indonesia." komentar Felix, siswa kelas XII Jurusan Multimedia.
www.kinamariz.com
Film 8HMC
Tak kalah heboh dengan tema cinta ala sekolah, para siswi juga banyak memberikan apresiasinya. "Mau nonton ah, biar tahu rumusnya naklukkan cowok 8 hari, hehe" celoteh Yuke, siswa kelas X Jurusan Akuntansi.

Medan, 08 September 2016
Ditulis oleh Sakinah Annisa Mariz
www.kinamariz.com
Film 8 Hari Menaklukkan Cowok : YouTube.com

4 comments

  1. Ahai...cerita versi awak agak2 bntrok ma kak kina...krna dari sudut pandang awak KOPI Medan malah jadi eksklusif karena dipanggil2 ma MC nya...ahahašŸ˜„

    ReplyDelete
  2. Hehe, iya Kak Tiwi. Mungkin aku terlalu ngefans sama Angelica yang kabarnya untuk film ini dia nggak pake make up sama sekali lho kak, #Bisikbisik (dan sedihnya, lupa foto sama Angel saking sibuk dan chaosnya..
    T,T

    ReplyDelete
  3. tapi si angel itu emang bagusnya gak di make up sih menurutku. atau kalau make up yang minimalis aja. soalnya wajah aslinya udah imut, gak perlu banyak-banyak polesan lagi *lah kok aku malah ngomongin si Angel :D*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kakak, aslinya angel imut banget ya.. aku malah kaget liat fita Anggriani. Di film dia malah nampak culas, jahat, nyebelin tapi super stylish, eh pas ketemu...asli cantik dan kalem ya...

      Delete

Mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih.

Literasi Digital