Lip Cream Wardah Makin Matte dan Tahan Lama


#SakinahMenulis-Halal adalah standar utama yang saya berikan untuk setiap produk yang digunakan sehari-hari. Mengapa? Karena demikianlah yang diajarkan oleh agama saya yaitu Islam. Saya percaya produk halal akan menjadikannya hidup saya lebih sehat dan bahagia. Salah satunya terkandung pada Wardah, brand dari produk kecantikan yang saya gunakan sehari-hari. Karena kandungannya yang halal, saya merasa lebih senang menggunakannya dan percaya diri.

Mulai dari Skincare seperti Aloevera Gel, Facial Wash, Toner dan Milk Cleanser, saya gunakan Wardah. Shampoo & Conditioner juga Warda. Bedak, Lipstick, Lip Cream BB Cream, Eyeliner, juga Wardah. Hm, saking cintanya sama Wardah, nama saya kalau disambung juga ada Wardahnya (Sakinah Mawardah -Mawaddah- Warohmah) tuh kan? Hehehe. Nah ternyata dari sekian banyak produk yang saya gunakan itu saya paling cinta mati dengan Lipcreamnya. Berikut empat alasannya :

Alasannya adalah pertama, kemasannya bagus. Ada pen untuk aplikator Lipcreamnya jadi saya bisa oles-oles dengan nyaman. Saya sangat suka, Terus terang, ada juga lipcream produk lain, yang menjual Lipcreamnya tidak pakai aplikator seperti yang dipunya Wardah, modelnya seperti kuas EyeLiner. Saya kok kurang suka ya, soalnya bibir saya tebal, jadi kalau kuasnya kecil, bagaikan mengecat Tembok Besar Cina dengan kuas melukis. Ada juga yang mengaplikasikannya dengan jari. Tapi tahulah kan kalau saya ini orangnya kadang tidak sabaran. Kalau begitu, kapan kelarnya?

Alasan kedua, warna-warnanya elegan dan cantik. Sumfah, setiap beli produk Lipcream di Outlet Wardah, saya selalu pengen coba nomor sekian, lalu terakhir yang dibeli nomor sekian. Eh diombre ternyata cantik juga, walhasil beli lagi nomor sekian. Lah, rupanya masih ada yang lebih manis, pengen punya yang sekian. Duh, intinya kalau gak bawa banyak budget, jangan coba-coba sok ombre Lipcream Wardah. Bisa-bisa kamu jadi borong semua warnanya, hehe

Alasan ketiga, texture super pigmented dan tahan lama. Aduh saya udah kayak Kekeyi nih bikin-bikin istilah begini. Tapi ya bener, yang saya suka dari teksturnya itu soft dan langsung nyatu di bibir. Warnanya juga pigmented dan kita makan minum masih bagus. Jadi kan hemat oles-oles beb. Siapa yang gak suka, ya kan?

Alasan keempat, harganya rasional. Terus terang sejak menikah, saya membatasi diri untuk beli kosmetik penuh nafsu renjana. Hoho, tobat! Dulu sebelum menikah, apapun yang rasanya bagus, pasti saya beli tanpa mikir harganya dan apakah cocok buat saya. Sekalinya gak cocok, malah saya bagi-bagi ke saudara. Lalu beli yang baru lagi. ternyata cara belanja saya ini salah. Mau sedekah nggak gitu juga caranya. Mau belanja juga caranya salah. Akhirnya saya tobat dan pikir ulang sebelum membeli. Harganya masih kisaran 50-60 ribuanlah. Tahan lama, pakainya sedikit di saat dibutuhkan saja. Bisa tahan 3-4 bulan kalau saya sih. Kan mayaaan.

Btw, saya bukannya memuji-muji karena ada apa gitu sama Wardah ya. Yang saya tulis ini murni penjelasan seorang Sakinah, bukan saudarinya Mawardah :D

Ditulis oleh : Sakinah Annisa Mariz

1 comment

  1. Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar di blog saya. Blog walking siap meluncur!

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih.

Literasi Digital