Majelis dan Dewan Kesenian Medan Gelar Halal bi Halal dan Syukuran Kantor Baru


#SakinahMenulis-Majelis Kesenian Medan (MKM) dan Dewan Kesenian Medan (DKM) menggelar acara halal bi halal dan syukuran Kantor Barunya, bertempat di Jalan Raden Saleh Dalam No.11 Medan, persisnya di belakang bangunan Kantor Dinas Kebudayaan Medan, pada Jumat (05/07/2019).

Acara yang dibuka dengan sambutan Ketua MKM Choking Susilo Sakeh, dihadiri oleh personil MKM, DKM, Ex-officio Dinas Kebudayaan, Dinas Pariwisata, serta para seniman-budayawan kota Medan. Diiringi musik dari Ruben Arts&Music, syukuran dan halal bi halal itu berlangsung meriah dan penuh kegembiraan. 

Ketua DKM Rianto Aghly yang turut menyumbangkan lagu dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa menjalin silaturahmi antar anggota dan para seniman itu penting. "Adanya Sekretariat (Kantor Baru) MKM-DKM ini semoga bisa menjadi tempat bekerja dan bersilaturahmi," katanya.


Dalam acara tersebut, hadir pula para senior MKM seperti Arie Batubara, Zaidan BS, dan Yose Rizal. Ikut menyukseskan acara, 6 komite DKM tersebut yang berhadir diantaranya ;
1. Komite Sastra: Bambang Sumantri, Juhendri Chaniago, Sakinah Annisa Mariz, S Ratman Suras.
2. Komite Tari : Syahbilal, Syahrina Kadir. 
3. Komite Film  : Immanuel Prasetya Ginting, Darma Lubis.
4. Komite Musik : Ian Jenggoth, Rubino.
5. Komite Teater : Hadi Alimuddin, Yondik Tanto.
6. Komite Rupa : Togu Sinambela
Kesekretariatan : Djamal Dee Jee, Tengku Zahra Fadila
Ex Officio : Oktaviani Mamesah, Fahmi Dalimunthe, Paulus Silalahi, dan lainnya.

Adapun para seniman, tamu undangan yang hadir terdiri dari berbagai bidang seni di komite DKM seperti Teater Generasi, Pelukis, Seniman, penari, budayawan, musikus, pensyair, hingga pekerja film.


Ditulis oleh :  Sakinah Annisa Mariz

1 comment

  1. Terima kasih telah mampir dan memberi komentar di blog saya. Blogwalking siap meluncur!

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih.

Literasi Digital