Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Scarlett Terbaru, Produk Lokal Collab Artis Korea

Foto : Instagram @Scarlett_Whitening

#SakinahMenulis-Terjawab sudah, tebak-tebakan kita minggu lalu soal brand apa dan siapakah artis yang bakalan jadi Star Ambassador dari sebuah produk lokal menuju internasional. Ternyata di laman blogku sendiri banyak yang menyebutkan nama itu dan benaar!
 
Baru-baru ini akun Instagram Official @Scarlett_Whitening merilis postingan bersama aktor Song Joong Ki yang legendaris dengan drama-dramanya yang selalu punya rating tinggi baik di Korea sampai Indonesia. Duh, keren sekali ya Scarlett by Felicya Angelista bisa gandeng artis setenar Joong Ki Oppa, jiwa drakorku meronta-ronta, wkwk.
 
Baiklah, dari banyak yang ikut tebak-tebakan sebelumnya saya ucapkan selamat karena artis pilihannya benar. Padahal saya sendiri nggak kepikiran sampai ke situ, hihi. Salut.
 
 
Hadirnya Song Joong Ki Oppa sebagai Star Ambassador produk lokal kita patut berbangga ya. Pasalnya Scarlett berhasil membuktikan bahwa kualitas produk karya anak negeri bisa menembus pasar internasional, bahkan menggandeng artis yang ketenarannya mendunia seperti Joong Ki. Ditambah lagi saat ini, Korea Selatan saat ini sudah menjadi kiblat industri hiburan, mulai dari mode, fashion, hingga kecantikan. Kerjasama ini tentunya menjadi prestasi dan semangat bagi produk lokal dari Indonesia untuk merambah pasar yang lebih luas seperti Asia sampai ke benua lainnya di penjuru dunia.
 

Apresiasi buat Owner Scarlett, Felicya Angelista yang terus konsisten mengupgrade produk-produknya dari sisi keamanan, kenyamanan, dan kemewahan. Sukses selalu untuk Scarlett x Song Joong Ki, semoga dengan kerjasama ini, semakin banyak yang bisa menggunakan Scarlett Whitening sebagai rangkaian produk perawatan kecantikan yang aman dan nyaman digunakan sehari-hari. #ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett
 
Btw, yang dari kemarin penasaran dan ikut nungguin update vlog Feli Hito, selamat yah, malam ini sudah bisa tidur nyenyak!😂
 
Ditulis oleh : Sakinah Annisa Mariz

1 comment

Mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih.

Literasi Digital