Yamaha Lexi LX 155, Motor Maxi Paling Terjangkau dengan Performa Lebih Gesit dan Tampilan Elegan

#SakinahMenulis - Mengawali tahun 2024 ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkan varian Maxi terbarunya yaitu Lexi LX 155 CC yang diklaim sudah connected ABS. Dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan bertenaga, Lexi LX 155 CC menjadi motor pilihan yang terbaik di performa dan desainnya.
 
Saya melihat motor ini saat singgah ke pameran Yamaha yang digelar di Atrium Plaza Medan Fair, Sabtu (17/02/2024). Di sana, dipajang berbagai keluaran terbaru produk-produk Yamaha seperti New Nmax, Grand Filano, hingga Lexi LX 155.
 
Yang membuat saya tertarik dengan motor ini adalah kapasitas mesinnya sudah cukup besar. Dimana dulunya 125 CC, kini sudah upgrade ke 155 CC. Hal ini tentunya berpengaruh pada kelincahan berkendara. Terlebih bagi kaum hawa seperti saya yang ingin sat set sat set kalau di jalanan. Dengan performa yang lebih bertenaga, tentunya ini menjadi poin penting yang patut dipertimbangkan saat memilih kendaraan untuk dipakai sehari-hari.
 
Desain & Fitur Teranyar Yamaha Lexi LX 155, Maxi Paling Terjangkau
Sebagai Skutik Sporti di kelasnya, Lexi LX 155 punya tampilan segar yang dinamis. Bodi kokoh dengan jok panjang yang luas untuk berboncengan. Ruang pijakan kaki juga luas dengan deck rata yang membuat akses kaki leluasa saat di perjalanan. Motor ini cukup dinamis digunakan, apalagi jika pengendara punya bobot tubuh besar. Posisi stang juga lebih rendah sehingga membuat lengan tetap nyaman meski berkendara jauh. 
 
Keunggulan fiturnya yang bertenaga dan aman memang selalu dicari. Dengan menggunakan Anti-Lock Braking System (ABS), Lexi LX 155 sudah punya kontrol pengereman ABS yang lebih nyaman. Karena itu skutik Maxi ini diklaim sebagai The Lightest MAXi yang mudah diparkir dan stabil meski dalam kecepatannya berkendara.
 
Kemudian ada fitur Y-Connect, yaitu teknologi modern dan informatif yang menghubungkan antara motor dengan smartphone untuk menginformasikan rekomendasi perawatan, konsumsi BBM, Lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, panggilan telepon dan bahkan notifikasi pesan yang tertera di LCD Speedometernya. Ada pula Stop & Start System (SSS) yang membantu kita menghemat bahan bakar saat motor berhenti.
 

 
Lexi LX 155 juga sudah menggunakan sistem Smart Key, jadi tanpa anak kunci (keyless). Dilengkapi fitur answer back system, memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor bahkan menghidupkan motor dari jarak jauh. Duh, ini sih nyaman sekali ya buat kita yang sering lupa parkir dimana 😀
 
Ada juga Electric Power Socket yang bisa dipakai untuk mengecas ponsel/gadget selama di perjalanan. Sub-Tank Suspension yang bikin nyaman. Selain itu juga ada garansi 5 tahun/50.000 Km yang meliputi rangka (Frame), komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston (lebih lengkapnya baca di web Alfascorpii).
 

Untuk Ban yang dipakai sudah Tubeless Wide Tire dengan ukuran ban depan 90/90 - 14", ukuran ban belakang 100/90 - 14" yang membuat pengalaman berkendara lebih stabil.
 
Akhir kata, saya melihat Lexi LX 155 sebagai motor skutik Maxi yang paling efisien dan elegan dengan mesin Blue Core 155 CC yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient & reliable sehingga bertenaga di setiap putaran mesin.
 
Dengan harga Maxi Paling Terjangkau yaitu Rp.26.500.000-, tipe ini bisa menjadi rekomendasi kendaraan sehari-hari. Info lebih lengkap tentang Lexi LX 155, kalian dapat mengunjungi gerainya langsung ke PT. ALFA SCORPII yang beralamat di Jl. H. Adam Malik No. 34 C, Silalas - Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara 20214, INDONESIA.
Telepon (061) 453 0935 & email ke : hello@alfascorpii.co.id
 
Demikian, semoga dapat menjadi rekomendasi yang membantu kamu saat mencari kendaraan Maxi Paling Terjangkau dengan performa dan tampilan terbaik. 
 
Ditulis oleh : Sakinah Annisa Mariz

3 comments

  1. Buat dipakai riding bareng teman-teman juga seru nih karena tarikan mesin sudah tinggi tapi tetap aman berkendara karena desainnya yang dinamis dan ABS

    ReplyDelete
  2. sama bu motor saya juga Lexi 155 cc ini warna merah cakep bu, saya baru beli ini pas gaji pertama kemarin

    ReplyDelete
  3. cakep keretanya ya buk, warnax apa aja? soalnya saya pun rencana mau ganti kereta lama saya udah sering kali keluar masuk benkel, bagus lem biru aja kan buk, hahaha

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima kasih.

Literasi Digital